Semangat Atlet Asean Games 2018

Merain bintang
Tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah dalam perhelatan akbar pesta olah raga terbesar di Asia. Waw. Tentunya suatu kehormatan besar bagi Bangsa ini untuk menyambut para tamu dari negara-negara lain. Nantinya pasti negeri ini banyak dikunjungi oleh turis asing yang akan menjadi saksi pertandingan-pertandingan bergengsi dimana para atlet akan bersaing untuk memperebutkan mendali-mendali dan title juara demi negara asalnya. Tentunya banyak perjuangan yang telah para atlet-atlet lakukan sebelum diselenggarakannya Asean Games 2018 ini. Pasti banyak yang telah bersaing untuk menjadi wakil dari negaranya masing-masing. Karena memang untuk menjadi atlet dan mewakili sebuah negara dalam ajang perlombaan internasional haruslah adalah seorang yang benar-benar kuat dan mempunyai semangat jiwa yang membara. Dan tentunya juga tidak semua orang bisa menjadi atlet. Harus banyak berlatih siang malam tiada henti demi menggembleng diri untuk menjadi semakin lebih baik lagi. Dan memang haruslah yang terbaik yang akan menjadi wakil negaranya masing masing.

Dalam Asean Games 2018 ini juga ada maskot yang akan memeriahkan perlombaan sekaligus memfilosofiskan bangsa Indonesia. Berikut adalah maskotnya.
Maskot-maskot ini merepresentasikan Bhineka Tunggal Ika yang akan dipegang teguh oleh para atlet Asean Games. Walau berberda beda tetapi tetap satu tujuan. Harus menjunjung sportifitas. Semangat. Dan kerjasama.  Semoga nantinya terjalin persahabatan dan persaudaraan yang baik diantara atlet-atlet yang akan bertanding. 

#dukungbersama
#AG2018BlogChallenge